Mengalahkan Paraguay, Kolombia Tidak tertahankan di Copa America Sentenario


California – Kolombia mengalahkan Paraguay 2-1 di pertandingan kedua kelompok Copa America Sentenario, Rabu (2016/08/06). Kemenangan ini, mengirimkan sinyal ke tim kuat lain yang Kolombia adalah salah satu favorit untuk memenangkan Copa Amerioca Centenario.

Bisa Kolombia telah terlihat sejak menit awal ketika Carlos Bacca mencetak gol setelah 12 menit, striker, yang membela Milan membuka skor bagi timnya dengan sebuah sundulan setelah menggunakan assist James Rodriguez.

Kolombia telah menjadi begitu setelah berhasil membuka rekening. Tim Pekerman mendarat kembali melalui James Rodriguez mencetak gol di menit ke-30 untuk memperpanjang keunggulan menjadi 2-0.

Dalam paruh kedua Kolombia terus mendominasi permainan. Sayangnya, mereka selalu tersandung permainan besar kiper Paraguay Victor Ayala. Tujuan Kolombia memberi hanya 63 menit melalui operasi Dario Lezcano.

Tidak ada lagi gol yang dicetak setelah sayatan Lezcano sehingga Kolombia memenangkan kedua pertandingan di grup A. Kemenangan ini membuat Los Cafeteros -dub-Kolombia mengamankan tiket ke tahap berikutnya.

Kolombia : Ospina; Arias, C. Zapata, Murillo, Diaz; Perez Torres; Cuadrado, James Cardona; Backa.

Paraguay Villar; B. Valdez, Gomez, Da Silva, Samudio; Almiron, R. Piris, Ortiz, Romero; Lezcano, E. Benitez.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon