Bhayangkara Surabaya Inggris dilarang

demam panggung

Martapura adalah – Bhayangkara Surabaya Uniteed (BSU) adalah game pertama di Indonesia kedatangan di Championship Kalimantan Selatan (ISC). Lehman Demang stadion, terletak pada Sabtu (30/04/2016) BSU harus menghadapi tuan rumah, Barito Putera. Depan

permainan, Ibnu Grahan terima siswa tidak mempersiapkan diri untuk teror. Pelatih BSU diperkirakan akan terus ekspedisi ini untuk memotivasi pemain untuk memilih satu poin dari pertandingan tersebut.

“jelas ditentukan lawan memainkan permainan untuk menang. Kita tidak harus panik dan tetap santai untuk bermain. Anda dapat fokus pada pasien untuk menghadapi tekanan dari tekanan untuk” kata Ibnu.

adalah, “Kita tidak bisa melakukan kesalahan, baik dalam bertahan dan menyerang koordinasi antara garis,” tambahnya, harus solid.

adalah

Ibnu ini tidak terpengaruh oleh kerentanan potensi pertahanan lawan meninggalkan lobi M Hansamu Yama masih cedera. Menurut Barito memiliki kekuatan yang cukup untuk menutupi batu.

adalah

itu sendiri muncul di seluruh tim BSU . Ibnu Mereka siap untuk menerapkan 4-5-1 atau 4-3-3 dalam pengujian pra-musim.

“karena bertarung dengan pembuatan dan kualitas pemain yang ada, saya BSU kami masih bekerja keras untuk Barito kaki Rai. Kami yakin untuk mencuri setidaknya satu poin di rumah tidak meremehkan kekuatan lawan. mereka juga memiliki pilihan pemain pemain-, “kata gelandang BSU, Hargianto.

[19459010;

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon