Ditinggalkan dua gol, Southampton Akhirnya Atasi Liverpool 3-2

Southampton lakoni comeback luar biasa saat menghadapi Liverpool.

pemain Southampton merayakan Mane tujuan Balance (kiri) (Action Images via Reuters / Tony O’Brien)


VIVA.co.id – Southampton melakoni comeback luar biasa di kandang Liverpool di Stadion St Mary. Ditinggalkan dua gol, The Saints akhirnya menang setelah tekanan dari tiga gol di babak kedua.

terjawab 0-2 di babak pertama , Southampton segera permainan agresif di babak kedua, dengan hasil bahwa mereka bisa menghadapi denda setelah Martin Skrtel Grabs Graziano menjadi teman.

Tapi peluang emas didorong mengurangi Miss dibaca setelah eksekusi Balance Mane oleh kiper Liverpool Simon Mignolet, sempurna.

Setelah Oriol Romeu yang berdandan kesempatan melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Mignolet kembali diberhentikan kesabaran bola dengan ujung jarinya.

Namun, Southampton akhirnya mencetak keuntungan gelandang Liverpool dari kesalahan. Graziano Pelle mencuri bola dan bola ke Balance Mane, yang selesai acara dengan tendangan keras. skor itu 1-2 di menit ke-64.

Setelah Liverpool dan Southampton yang kedua serangan satu sama lain. The Reds bisa memiliki peluang melalui Christian Benteke tapi inci tembakannya lebar.

Di final 10 menit, Southampton akhirnya tindakan. Pelle tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti di menit ke-84 tampak 2-2, sebelum gol kemenangan dua menit kemudian.

Dari antisipasi utang lini belakang, Shane Long berhasil mencuri bola dan menyerahkan flat untuk mane. Dia juga memiliki kesempatan untuk menendang kaki kiri keras. Comeback fantastis, skor itu 3-2.

Dengan hasil ini, Southampton naik ke tempat ketujuh klasemen dengan 47 poin setelah 31 pertandingan. Sementara Liverpool tertahan di peringkat kesembilan dengan 44 poin setelah 29 pertandingan

Tim adalah:.
Southampton:
Frazier Foster, Jordie Clasie, Jose Fonte, Shane Long, Steven Davis, Dusan Tadic, Oriol Romeu, Cuco Martina, Virgil van Dijk, Graziano Pelle, Ryan Bertrand

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadhou Sakho, Joe Flanagan, Joe Allen, Emre Can Adam Lallana, Philippe Coutinho, Divock origi Daniel Sturridge





Baca lebih lanjut artikel

beban lebih …

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon