Goetze Jaga komunikasi dengan bos Liverpool

Goetze mengaku masih mengirim pesan singkat dengan pemukulan.


VIVA.co.id a ???? Bintang Bayern Munich Mario Goetze, mengungkapkan bahwa ia masih berkomunikasi melalui pesan singkat dengan Juergen pemukulan. Manajer Liverpool, itu adalah Polandia Goetze saat masih menangani Borussia Dortmund.

Dikutip dari cermin pada Senin 14 Maret, 2016, Goetze berkembang menjadi salah satu bakat muda terbaik Jerman, sebelum pindah ke Bayern Munich pada tahun 2013. Namun karirnya tidak sesuai harapan sementara di Allianz Arena.

Ada spekulasi gelandang tim nasional Jerman, itu akan meninggalkan Bundesliga di musim panas. kontraknya berakhir pada tahun 2017 dan tidak ada indikasi, tawaran kontrak baru dari Bayern untuk Goetze.

sejumlah klub secara langsung terkait, terutama Liverpool dengan Juergen pemukulan, mantan mentor yang konon menciptakan Goetze bersinar. “Kami masih saling mengirim pesan singkat lainnya,” kata Goetze.

Namun gelandang 23 tahun, ia mengatakan tidak ada hubungan khusus dengan pemukulan. “Dia adalah pelatih saya di Borussia Dortmund, tapi tidak ada yang istimewa,” katanya.

“Tidak ada,” kata Goetze pendek ketika dia ditanya apakah dia bisa bermain di Liverpool. Jawaban tegasnya, harus mampu membuat banyak orang menghentikan spekulasi.

Sementara menyangkal kemungkinan bergabung Liverpool, Goetze menolak untuk berbicara tentang masa depannya. “Itu tergantung pada banyak faktor. Mereka akan terlihat di masa depan,” katanya.





Baca lebih lanjut artikel

beban lebih …

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon