FIFA Perpanjang Sanksi Peraturan skor Italia

FIFA tidak ragu untuk memberlakukan hukuman seumur hidup.


VIVA.co.id – tertinggi Sepakbola Dunia (FIFA) memutuskan hukuman untuk 23 tersangka pertandingan merajut di Italia. Tersangka adalah sebagian mantan dewan Asosiasi Sepakbola Italia (FIGC).

Para tersangka benar-benar dihukum oleh FIFA. Mencuatnya kasus ini, Pengadilan diperiksa Sport Italia dan Komite Olimpiade Italia di 2014-2015 lalu

. (Lihat juga: Ranieri Jadi Calon Pengganti Conte di tim nasional Italia)

ditemukanlah Dan beberapa fakta memalukan, karena skor regulator sebagian besar merupakan pengurus sepakbola asing pizza. Mengingat fakta ini, kemudian berbaring sanksi juga.

Sekarang, setelah pertemuan Komite Etik pada 25 Februari 2016 dan kemudian diumumkanlah karena semua 23 tersangka mendapatkan hukuman tambahan untuk menilai nilai sportivitas menyakiti dalam sepak bola.

“Sanksi yang dikenakan berkisar dari larangan selama 1 sampai 5 tahun dan ada beberapa individu yang memiliki hukuman seumur hidup, menerima” demikian pernyataan resmi, FIFA dilaporkan di situs resmi.

(Lihat juga: kasus pengaturan skor di Belanda Liga Depan Terungkap)

untuk diadopsi terkait di seluruh dunia. FIFA telah berjanji untuk ikut secara aktif dikelola. Mereka berpendapat bahwa penyusunan beberapa program yang dilakukan antisipiasi.

“FIFA akan terus berjuang melawan manipulasi dari permainan melalui berbagai inisiatif yang meliputi pasar asosiasi internasional dengan membuat penggunaan Early Warning System (EWS) FIFA dan pelaporan rahasia sistem.” (ASE)





Baca lebih lanjut artikel

beban lebih …

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon