Tim transisi agendakan Bertem ISL dan klub Divisi Premier

pada pertemuan terakhir diadakan pada hari Kamis minggu depan.

bisnis, Imam Nahrawi (kanan), dan Kepala Komunikasi Kemenpora, Gatot S Dewa Broto. (Foto Antara / Akbar Nugroho Gumay)


VIVA.co.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berencana untuk perwakilan dari 18 klub dan 59 klub Indonesia Super League Premier League diundang untuk menyebarkan terkait dengan otoritas kompetisi. Meski belum

memberikan tanggal yang tepat, tetapi tidak kemudian diadakan pertemuan pada Kamis pekan depan.

Program itu sendiri adalah lembaga bisnis membentuk tim transisi Imam Nahrawi. Pria dari Bangkalan mengatakan paparan Transition Team, sekali mengundang segera dilakukan untuk memahami.

“Jangan biarkan mereka yang menganggap bahwa datang padanya ketika ia pergi dan dianggap pro Kemenpora memiliki,” kata anggota tim transisi, Gatot S Dewa Broto wartawan ditemui di media center Kemenpora , tim Senayan, Jakarta, Jumat, 4 Maret 2016.

Menurut Gatot, program ini lagi ditujukan acara Transisi lakukan. Karena, bagi orang-orang berpendapat bahwa tim diberikan pekerjaan PSSI tidak mampu berbuat apa-apa untuk mengambil.

“Ini adalah tim Transisi tanggung jawab publik. Karena semua hal ini, kita sering mengakui hak menggoda,” pria yang menjabat sebagai kepala Kemenpora Komunikasi Publik.

sebagai wakil dari tim transisi, Billy mengaku bisa tahan menjadi klub. Namun, dia tidak perlu khawatir tentang hal itu. “Kami juga tidak masalah jika dilakukan setelah permohonan daripada di masa lalu.”

Dalam paparan berikutnya Tim Transisi, Gatot mengatakan bahwa mungkin perwakilan klub tidak akan menemukan sesuatu yang baru. Karena sistem diformulasikan untuk menjaga basis yang ada dari aturan FIFA dan PSSI. “Jangan menganggap tim transisi yang baru. Kami mengembalikan kithah nya FIFA itu sendiri,” katanya.





Baca artikel lebih

beban lebih …

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon